Minggu, 26 Mei 2013

My Diary's

Remesmee, 26 Mei 2013

Ada hal yang tidak harus aku tahu di dunia ini, tapi diam - diam aku mengetahuinya. Secara tidak sengaja dan sangat pelan. Aku tidak tahu kenapa dan mengapa, karena dia sudah tahu jawabannya.

Simpel tapi tidak masuk akal. Tapi itu yang sering kali aku rasakan. Terasa sangat abstrak dan tidak beraturan. Aku sendiri kadang bingung, sebenarnya apa yang sedang aku rasakan akhir - akhir ini. Gelisah, tapi bercampur dengan tawa. Air mata, tapi bercampur dengan senyuman. Atau senyuman itu sendiri yang bercampur dengan air mata penuh kegelisahan. 

Aku tahu sesuatu. Tapi aku kurang yakin dengan apa yang aku ketahui saat ini. Mungkin saja ini yang disebut dengan, Galau. Ha ha ha..

Lucu rasanya kalau aku bicara galau, karena aku sendiri sering kali mengelak jika ada yang mengatakan aku galau. Hu hu hu.. Bahkan aku lebih suka meledek teman - teman  ku jika mereka mendadak menjadi aneh. 

Galau. Yah, galau. Galau. Galau. 

Kenapa sih harus ada perasaan aneh yang benama galau itu???

Tapi aku tidak akan pernah membenci galau. Karena, lewat galau itulah aku sadar, sesuatu yang membuat hati kita goyah itu ternyata menyimpan banyak sekali makna. Aku tahu bagaimana mengendalikan hati ini, aku tahu bagaimana aku merasakan sepi dihati ini, aku tahu bagaimana perasaan hati ini ketika tidak ada seorang pun yang bisa membuat aku tenang.

Dan ketika aku mulai merasakan hatiku goyah, aku tahu, dia, hanya dia yang selalu datang padaku. Meskipun tak ada yang peduli padaku.

Saat rasa itu datang, 
aku hanya ingin kita..


Kita berdua. :)


Remesmee Angel, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar